Selasa, Februari 19, 2008

Emiten (19 Feb 2008)

ANTM
Selain berminat untuk mengakuisisi 9.6% saham PT Freport Indonesia, Perseroan berminat mengakuisisi 7% saham Newmont Nusa Tenggara yang merupakan jatah divestasi tahun 2008 serta 3 perusahaan tambang emas di Sumut dan Sulawesi asal Australia dan Inggris yang sahamnya telah tercatat di bursa London

KARK
Berencana menerbitkan Right Issue senilai Rp300M yang dananya akan digunakan untuk mengakuisisi perusahaan tambang batubara di Kalimantan senilai Rp93M, membeli tongkang dan tugboat senilai Rp130M dan untuk modal kerja sebesar Rp76M. Perusahaan tambang tersebut kini tengah mengikuti tender pengadaan batubara ke PLN.

UNTR
Memperoleh pinjaman dari bank sindikasi sebesar US$150 juta yang akan digunakan untuk mengakuisisi perusahaan tambang batubara di Kalteng, PT Tuah Turangga Agung. Perusahaan ini memiliki kuasa pertambangan selama 30 tahun untuk lahan seluas 50 ribu ha yang diperkirakan mempunyai cadangan batubara sekitar 40 juta ton.

BDMN
Berencana menambah kepemilikan di ADMFsebesar 20% tahun ini menjadi 95%. Tahun 2004 perseroan mengakuisisi 75% saham ADMF senilai senilai Rp850M. Opsi penambahan kepemilikan telah ditandatangani saat akuisisi. Perseroan akan menerbitkan obligasi senilai Rp1.5T tahun ini.

1 komentar:

Amisha mengatakan...

Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut