Kamis, Februari 14, 2008

Emiten (14 Feb 2008)

CMNP
Diberi rating A1 id oleh Pemeringkat Internasional PT Moody’s Indonesia yang mengindikasikan penurunan kinerja keuangan perseroan dalam hal pembiayaan proyek tol di Surabaya dan Jakarta Selatan.BMRI
Tengah dalam proses penyelesaian uji tuntas akuisisi perusahaan multi finance senilai Rp900M-Rp1T. Dengan langkah tersebut diharapkan perseroan dapat meningkatkan kredit konsumer dan memperoleh margin yang lebih besar. Diharapkan Q1 2008 proses akuisisi selesai.

TLKM
Setelah membeli 6.8% saham Scicom Bhd Malaysia senilai Rp15M melalui anak usahanya PT Telekomunikasi Indonesia Internasional, perseoan akan terus mengembangkan bisnis telekomunikasi dan teknologi informasi di Asia Tenggara. Pengembangan broadband dan penambahan ribuan unit BTS baru akan dilakukan tahun ini dengan anggaran US$2.5M.

TINS
Mempersiapkan pencarian dana untuk pembiayaan beberapa proyek. Proyek tersebut antara lain pembangunan pabrik pemurnian aspal di Buton senilai Rp265M, pabrik Tin Chemical di Bangka senilai Rp136M dan pembelian kapal isap dan keruk seniali Rp230M. Dananya akan diambil dari kas internal dan pinjaman. Capex tahun ini dianggarkan sebesar Rp1.4T.

Tidak ada komentar: