Rabu, Februari 20, 2008

Berita Emiten 20 Feb 2008

ANTM
akan membentuk perusahaan patungan dengan BHP BiIliton guna pengembangan investasi tambang fernikel dan hydrometalurgi di Buli Sulawesi senilai sekitar US$4M.

MIRA
Berencana menerbitkan obligasi senilai Rp600M guna membiayai rencana akuisisi perusahaan jasa pertambangan dan pengeboran migas. Rencana ini telah disetujui RUPSLB. Selain itu perseroan juga berencana membeli aset operasional terkait pengembangan bisnis migas tersebut.

ISAT
Akan menerbitkan obligasi senilai total Rp1.5T pada Q1 2008 yang akan digunakan untuk ekspansi jaringan seluler yaitu pembangunan base station subsystem dan transmission system.

COWL
Merubah rencana penggunaan dana hasil ipo sebesar 50% untuk rencana akuisisi 99.9% saham PT Sandy Mitra, sebuah perusahaan pengelolaan, penyewaan gedung dan properti senilai Rp23M. Sebelumnya dana tersebut akan digunakan untuk membeli lahan milik perusahaan tersebut.Persetujuan akan dimintakan dalam RUPS 27 Maret 2008.

1 komentar:

Amisha mengatakan...

Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut