Senin, Februari 25, 2008

Berita Emiten 25 Feb 2008

TINS
Kementerian BUMN merestui rencana perseroan melakukan akuisisi terhadap beberapa perusahaan kuasa pertambangan.Perseroan telah menyiapkan dana sekitar Rp2T untuk akuisisi di wilayah Sumatera dan Kalimantan guna meningkatkan produksi timah dan batubara.

ASII
Kinerja perseroan tahun 2007 yang telah melakukan berbagai diversifikasi ini diperkirakan mengalami kenaikan signifikan menyusul kenaikan penjualan mobil dan kenaikan harga batubara dan CPO.

SMGR
Akan melakukan investasi tambahan dengan nilai US$1.6M untuk pembangunan 2 pabrik baru, 10 pembangkit listrik dan modifikasi dan pengadaan mesin serta teknologi informasi yang pembangunannya mulai tahun 2008 hingga tahun 2012. Dana yang akan digunakan adalah 30% kas internal, sementara sisanya pinjaman atau menerbitkan obligasi.

Truba Jaya Engineering
IPO perseroan mengalami penundaan. Sumbangan pendapatan perseroan kepada TRUB yang dominan menjadi penyebabnya. Otoritas bursa memberi kesempatan kepada perseroan untuk mengubah kontribusi pendapatan dengan menggunakan laporan keuangan Q1 2008.

1 komentar:

Berita Saham mengatakan...

Berita lama tapi membantu juga buat analisa