Jumat, April 04, 2008

Berita Emiten 4 Apr 2008

ADHI
Tetap akan melakukan penghimpunan dana senilai Rp600M melalui Right Issue paling cepat H1 2008 atau menunggu pasar kondusif. Dana tersebut rencananya akan digunakan untuk anggaran investasi.

BDMN
Akan mencairkan pinjaman jangka panjang dari IFC senilai Rp1.5T yang akan digunakan untuk capex tahun 2008. Sementara itu pertumbuhan kredit tahun 2008 ditargetkan sebesar 22-26%.

LPKR
Berencana membangun superblok senilai US$1.2M secara bertahap di Jakarta Barat. Superblok yang terdiri dari beberapa menara untuk hotel, apartemen, rumah sakit dan fasilitas penunjang lainnya tersebut akan dibiayai dengan kas internal dan hasil pra penjualan. Tahap pertama ditargetkan selesai pada tahun 2010.

SMCB
Akan melakukan kerjasama penjualan semen sumur minyak dengan Holcim White untuk pasar global dimana penggunanya adalah perusahaan migas. Perseroan berharap dapat meningkatkan penjualan dengan memasok kebutuhan semen sumur minyak di wilayah Eropa Timur.

ELTY
Siap melaksanakan sebagian proyek jalan tol Trans Jawa (Kanci-Semarang). Proses pengambilalihan beberapa proyek tol dilakukan secara bertahap. Sebelumnya JSMR berencana masuk dalam beberapa proyek yang belum digarap oleh perseroan.

Tidak ada komentar: