Senin, Januari 28, 2008

Emiten (28 Jan 2008)

BBNI
Memperoleh komitmen pinjaman dari Standard Chartered Bank sebesar US$150 juta yang akan digunakan untuk membiayai ekspansi kredit dan refinancing utang yang jatuh tempo tahun ini. Perseroan yang akan melakukan pergantian manajemen pada RUPS 6 Februari mendatang, membukukan peningkatan laba bersih tahun 2007 sebesar 20% dibanding tahun sebelumnya.

MEDC
Bersama Pertamina diminta oleh BP Migas untuk dapat menyelesaikan negosiasi harga gas Senoro dengan Mitsubhisi paling lambat Februari 2008. Hal ini dimaksudkan agar pasokan gas ke pembeli tidak tertunda.

UNSP
Berencana melepas 69% saham anak usahanya PT Bakrie Sentosa senilai US$80 juta. Dana hasil penjuala anak usaha tersebut akan digunakan utnuk mengakuisisi 50 ha lahan sawit di Riau dan Kalimantan. Perseroan mencadangkan dana untuk investasi dalam 3 tahun kedepan sebesar US$116 juta.

KAEF
Berencana melakukan Right Issue pertengahan tahun ini untuk memperoleh dana sebesar Rp350M. Dana tersebut akan digunakan untuk pengembangan bisnis kimia berupa penambahan kapasitas mesin produksi. Perseroan bersama INAF telah melakukan kesepakatan dengan Perusahaan Farmasi China dalam pemenuhan pasokan bahan baku.

IPO Elnusa
Masa Penawaran : 29-31 Januari 2008
Listing BEI : 6 Pebruari 2008

Tidak ada komentar: