Senin, Januari 14, 2008

100 %

Mungkin nggak ya seseorang menjadi dirinya sendiri 100%
menjadi laki-laki 100%
menjadi perempuan 100%
menjadi karyawan 100%
menjadi pengusaha 100%
menjadi santri 1000%
bersih 100% atau kotor 100% dan banyak lagi 100% yang lainnya. Sepertinya ini nggak mungkin. tapi yang namanya totalitas apakah nggak nyampe 100%. Sebagai karyawan apakah aku sudah mengeksplor atau memanfaatkan kemampuanku total untuk perusahaan. Apakah aku 100 % sebagai istri atau suami atau 100% orangtua dari anakku. Bagaimana secara total aku mempersembahkan pikiran, jiwa dan apapun kepada keluargaku ? Sudahkah aku secara total mempersembahkan yang ada yang sebetulnya milikNya kepadaNya...

Weleh... koq malah melankolis ?
Aku cuma salut aja sama para profesional yang sepertinya total dalam menggeluti profesinya. Mereka emang orang-orang pilihan... Aku pilihan nggak ya..?
Pikir aja sendiri..!
Pusing...

Tidak ada komentar: