Jumat, Juni 06, 2008

Berita Emiten 6 Jun 2008

MEDC
Mengharapkan dapat menandatangani persetujuan penjualan saham APEX yang dimiliki perseroan pada minggu depan dan dapat menyelesaikan transaksi pada 2 bulan ke depan. APEX akan dilepas pada harga di atas Rp2.400 per saham. Manajemen menyatakan terdapat 3 peminat yang tengah melakukan penjajakan. Dua investor asing dan salah satunya dalah MIRA. Perseroan berpotensi meraih dana US$770 juta dari divestasi ini.

BUMI
Berencana menyampaikan penawaran kembali ke Herald Resouces menyusul penawaran yang telah disampaikan ANTM sebesar AUD2.6-2.65 per saham. Manajemen meminta perusahaan tambang asal Australia itu menunnggu penawaran yang akan disampaikan perseroan.

BMRI
Berpotensi memperoleh pengembalian utang berupa hasil lelang aset PT Suba Indah. Aset salah satu debitur yang menunggak kredit sekitar Rp773M tersebut akan di lelang oleh kurator.

UNTR
Dalam proses penyelesaian uji tuntas rencana akuisisi perusahaan tambang batubara di Kalimantan senilai US$80 juta. Dana akuisisi rencananya akan diambil dari pinjaman bank.

Tidak ada komentar: