Rabu, Juni 18, 2008

Berita Emiten 18 Jun 2008

ANTM
Menaikkan harga penawaran akuisisi Herald Resources menjadi AUD2.80 per saham dari sebelumnya AUD2.60-2.65 per saham. Harga tersebut sama dengan harga yang disampaikan BUMI kepada perusahaan sasaran. ANTM maupun BUMI telah mendapat persetujuan akuisisi dari Badan Investasi Luar Negeri Australia.

MIRA
Segera memfinalisasi seleksi mitra strategis dalam akuisisi APEX. Mitra strategis tersebut adalah bank investasi, fund manager dan perusahaan migas. Terkait akuisisi senilai Rp5.19T ini, Bapepam dan Dirjen Pajak akan meneliti kemampuan perseroan.

CPIN
Memperoleh pinjaman siaga dari bank asing maupun lokal sebesar total Rp429M yang akan dipergunakan untuk membiayai cadangan modal tahun ini sebesar Rp350M. Perseroan menargetkan peningkatan penjualan dan laba bersih tahun ini sebesar 38% dan 30% dibanding tahun lalu.

BUDI
Berencana melakukan buy back sebesar maksimal 5% atau 184.8 juta saham dengan menggunakan saldo laba perseroan sebanyak banyaknya Rp75M. Langkah ini sebagai bentuk usaha perseroan untuk meningkatkan kinerja sahamnya.

BBNI
Setelah 3 bank dari Qatar berminat untuk membeli sebagian besar saham perseroan, kini bank asing dari Oman, Madina Invesment juga bermaksud membeli saham perseroan khususnya Divisi Syariah.

Tidak ada komentar: