Rabu, Juni 04, 2008

Berita Emiten 4 Jun 2008

BNGA-LPPN
Pasca merger, akan menjadi bank terbesar ke 5 di Indonesia dengan asset sekitar Rp95T. Penandatanganan merger telah dilakukan dan diharapkan semua proses merger telah rampung pada akhir tahun 2009 dengan nama PT CIMB Niaga Tbk. PT CIMB Niaga siap membeli saham BNGA dengan harga Rp1.052 persaham dan Rp2.969 per saham untuk LPBN.

ANTM
Bersama Shenzhen Zhongjin menaikkan harga penawaran akuisisi saham Herald Resources menjadi AUD2.60 per saham bila dapat menguasai 50% atau AUD2.65 bila dapat menguasai 90% dari sebelumnya AUD2.50. Namun demikian pihak Herald menyatakan bahwa ini bukan merupakan penawaran akhir.

ENRG
Siap melakukan refinancing terhadap utang sebesar US$273 juta yang jatuh tempo tahun ini. Beberapa bank investasi telah siap membiayai aksi tersebut.

MIRA
Siap melakukan pendanaan yang diambil dari pinjaman untuk mengakuisisi APEX. Bank Investasi Goldman Sach siap membiayai sebagian besar nilai akuisisi Rp4.1T dari total Rp5.1T. Dengan demikian perseroan tidak akan menerbitkan obligasi. Namun demikian pihak APEX masih mengkaji penawaran dari para peminat.

Tidak ada komentar: