Senin, Maret 24, 2008

Uang Panas Yang Bikin Panas

Daripada mlototin harga saham di monitor yang terus terjun , bikin hati nggak nyaman, dag dig dug, mpot mpotan, kepala pusing tujuh keliling karena banyak saham yang nyangkut, aku iseng iseng cari kesibukan lain yang bisa menenangkan kalbu.

Kerjaan yang nggak nggangu dan tidak menarik perhatian orang lain yaitu yang dapat dilakukan dengan duduk manis, tetap di depan komputer. Betul, mendingan ngecek email yang masuk. Email hanya kubaca sekilas sekilas doang. Sepertinya nggak ada yang penting penting amat. Malah aku tertarik sama email dari seorang temen yang biasanya sering ngirim gambar gambar seger… wah …kebetulan lagi suntuk nich. Disana ada Dewi Sandra…. terus ke gambar gambar lain …. Yang sebetulnya udah sangat biasa…

Agak bosen ngliat yang begituan, eh… nggak bosen sich cuma tensinya menurun, aku browsing sembarang dan ketemulah sama slogan iming iming cepat kaya… yaitu program Reseller…yang dijual adalah buku buku tentang marketing melalui internet. Katanya : Anda siap kaya? Ikuti program sederhana yang saya sampaikan …! Bla bla bla n bla bla bla… gitu. Namanya UANG PANAS.COM. Memang mengenai hal ini sudah lama aku tau,.. eh bukan tau ding… cuma denger… tapi biasanya aku malah nggak mau tau karena dipikiranku ini hanya trik penipuan. Kita setor sejumlah uang (Rp100 ribu) dan katanya kita berpotensi memperoleh pengembalian berpuluh, ribuan kali lipat bahkan nggak terbatas.

Namun nggak disangka dan nggak dinyana, ternyata aku mulai tergelitik untuk mencoba. Kalo main saham, duit hilang 1-2 juta perak sepertinya biasa, masa naruh duit cepek dengan potensi dapet jutaan perak koq takut. Terjadilah gejolak di dada… mau setor uang ke orang yang sama sekali saya tidak kenal dengan kemungkinan hilang tak berbekas, hilang tapi dapet ilmu yang dijanjikan, bener bener investasi dengan dapat pengembalian lebih atau mempertahankan gengsi kalo aku nggak bisa dipengaruhi yang seperti ini.

Akhirnya aku putuskan mencoba,.. daftar,… isi formulir elektronik yang telah disediakan sesuai dengan identitasku sebenarnya. Sore hari sepulang kantor aku mampir ATM, menyetor duit cepek, terbagi menjadi dua orang. Rp50 ribu kepada sponsor (orang yang mengenalkan sistem ini) dan Rp50 ribu sisanya kepada orang pemilik sistem ini. Ya aku memang mencoba, biar tau jawabannya. Kalau nggak dicoba mana aku tau kalau ini trik penipuan atau betul betul investasi.

Sekarang tinggal menunggu saja jawabannya. Mmm UANG PANAS memang bikin panas,… bikin penasaran….!

1 komentar:

rahasia SEO mengatakan...

ngeblog? Banyak traffik, pengunjung = banyak uang. Datangka pengunjung sebanyak-banyaknya secara gratis dan sukses untuk uang panas anda.