Rabu, Maret 05, 2008

Lampu dan Klakson Yang Bikin Sebel


Apa yang anda rasakan bila suatu malam anda sedang mengendarai sepeda motor, kendaraan didepan anda adalah sepeda motor dengan lampu belakang yang menyala terang seperti lampu utama, terlebih sedang mengerem. Sebel….Silau…. ini sungguh membahayakan pengendara lain dibelakangnya.

Pak polisi, jangan segan menilang motor dengan lampu belakang yang demikian, tidak standar, mengganggu pengendara lainnya. Bagi pengendara motor yang lampu belakangnya tidak standar, sadarlah…..! Segera perbaiki lampu tersebut agar tidak mengganggu sesama pengendara.

Selain lampu, klakson yang bunyinya broooot, ada thiiiit, ada yang wuooong kenceng banget. Sangat mengagetkan pengendara atau pengguna jalan lainnya. Sekali lagi untuk pak polisi, Mohon ditilang saja pelanggaran berkendaraan dengan menggunakan motor yang tidak standar khususnya mengenai lampu dan klakson.

Point lain yang juga nggak kalah nyebelin antara lain asap knalpot, tapi yang ini masih bisa dimaklumi… mungkin yang punya sudah terlanjur beli motor yang kaya gini. Bajay dan Bis,… Yah memang itu salah satu angkutan umum yang masih dibutuhkan… mau apa lagi harus dimaklumi.

Selamat berkendara dengan tertib, sopan dan sesuai aturan…!

Tidak ada komentar: