Selasa, Mei 27, 2008

Berita Emiten 27 Mei 2008

BUMI
Kembali menyampaikan penawaran pembelian saham Herald Resources dengan harga AUD2.55 per saham, naik dari sebelumnya AUD2.25. Namun hal ini masih dibawah harga persetujuan RUPSLB sebesar AUD2.62-AUD3.29.

BBNI
Pemerintah sebagai pemegang saham mayoritas perseroan akan menjual 3.7% saham yang merupakan saham green shoe saat IPO. Sementara itu IFC sebagai unit usaha Bank Dunia berminat untuk membeli saham perseroan hingga 10%.

SULI
Setelah mengakuisisi PT Essam Timber senilai Rp25M, perseroan mencari mitra strategis guna pengelolaan hutan tanaman. Tahun ini perseroan menargetkan pertumbuhan penjualan sebesar 10% yang didorong oleh pemanfaatan sisa kapasitas pabrik yang belum terpakai.

BKDP
Dalam proses penjajakan ekspansi ke Vietnam. Manajeman melihat Vietnam mempunyai prospek yang baik. Pengembang property untuk kalangan atas ini, saat ini tengah fokus pada pembangunan proyek The Adhiwangsa dan Mal Lenmarc di Surabaya senilai Rp1T yang ditargetkan selesai akhir tahun ini.

IPO
Perusahaan batubara terintegrasi, PT Adaro Energy Tbk akan melakukan IPO sebesar 11.1M saham (34%) dengan kisaran harga Rp1.050-1.125.

Tidak ada komentar: