Kamis, November 06, 2008

Mencoba Ngeblog Lagi

Dah lama oey nggak Ngeblog. Lha wong nulis koq di putus putus… ya kemampuan menulisnya jadi nggak terasah lah… Demikian komentar temenku waktu aku sudah nggak ngeblog lagi.

Sekitar 4 bulan aku vacuum… memang males banget…sekedar menengok blog aja males apalagi nulis. Nah sekarang coba aku pompa lagi dech semangat belajarnya… Semoga tetap semangat seperti slogan yang sudah kupampang. Malu kan, kalau sampe dibilang dat nyeng (bahasa londo). Cuma repotnya, teknik teknik ngeblog dah lupa lagi… tadi aja mo masuk susah… paswordnya lupa…. dasar…!

Tadinya ini hanya sekedar kegiatan filing atau mendokumentasikan tulisanku. Biar suatu saat bila aku perlu bisa di buka-buka lagi. Ke depan, mungkin aku mo nyoba menyampaikan bahasan bebas tapi tetep cenderungnya sekitar pasar modal karena dunia inilah yang aku geluti walau Cuma pinggirnya aja.

Oke dech… santai aja… tapi mudah mudahan bisa konsisten. Yup… Cancut Taliwondo…!

Tidak ada komentar: